Panduan User

Berbagai macam pelayanan yang bertujuan untuk memberikan kemudahan dan keistimewaan bagi
para penggunanya.

Simak panduan berikut:

  • Download aplikasi TUNE UP
  • Pada halaman dashboard pilih layanan sesuai kebutuhan Kamu
  • Tentukan Merek Kendaraan, Spesifikasi Layanan, Hari/Waktu, dan Lokasi
  • Pilih Merchants yang sesuai
  • Pilih layanan yang sesuai harga, lokasi, dan budgetKamu
  • Konfirmasikan pesananKamu
  • Permintaan layanan Kamu akan diteruskan kepada Merchants terkait dan jadwal Kamu akan terakumulasi di dalam aplikasi TUNE UP
  • Setelah proses layanan Kamu terselesaikan, silahkan membayar biaya layanan sesuai dengan nominal dalam aplikasi
  • Apabila terdapat tambahan layanan yang diperlukan silahkan hubungi Merchants terkait, dan pastikan Kamu terus menggunakan aplikasi Tune Up untuk mengurangi segala bentuk kecurangan
  • Jadwal: secara tersistem menginput data jadwal Kamu dalam layanan yang telah selesai dibayarkan. Dilengkapi informasi pengerjaan layanan serta petunjuk arah untuk memudahkan Kamu.
  • Pencarian: Layanan pilihan Kamu sesuai dengan Lokasi, Waktu, dan Budget
  • Whislist: Memudahkan Kamu menyimpan layanan ataupun Merchants favorit.
  • Ubah Profil: Pengaturan untuk mengubah data Kamu serta dilengkapi dengan fitur Panduan, Syarat & Ketentuan, dan fitur Komplain (setelah proses order selesai dilakukan).
  • Apabila terjadi kesalahan komunikasi antara Merchants dan Pengguna. Dimana Pengguna telah membayarkan suatu jasa layanan namun kerusakan tidak sesuai/ kerusakan lebih parah daripada estimasi biaya yang telah dibayarkan dalam aplikasi TUNE UP. Maka hal tersebut diserahkan kepada Merchants
    1. Apakah dapat memperbaikinya dengan baik atau membatalkan reservasi layanan aplikasi. Pembatalan secara sepihak baik Merchant maupun User sebanyak 2X akan menyebabkan terblokirnya akun dalam sistem Tune Up.
    2. Apabila Merchants bersedia untuk meneruskan layanan tersebut, maka kelebihan harga akan ditanggung oleh Pengguna dan membayarkan langsung kepada Merchants melalui aplikasi (menambahkan produk oleh pengguna) dan tanpa aplikasi (proses update inventori Kamu tidak akan berjalan dengan baik)
  • Pembatalan/CANCEL: Dapat dilakukan oleh kedua bela pihak antara Merchants danmPengguna, dengan ketentuan: Pembatalan secara sepihak baik Merchant maupun User sebanyak 2X akan menyebabkan terblokirnya akun dalam sistem Tune Up.
  • Segala kecurangan ataupun kriminalitas dalam bentuk apapun akan ditindak secara hukum yang berlaku di Indonesia