Panduan User

Berbagai macam pelayanan yang bertujuan untuk memberikan kemudahan dan keistimewaan bagi
para penggunanya.

Simak panduan berikut:

  • Download aplikasi TUNE UP
  • Pada halaman dashboard pilih layanan sesuai kebutuhan Kamu
  • Tentukan Merek Kendaraan, Spesifikasi Layanan, Hari/Waktu, dan Lokasi
  • Pilih Merchants yang sesuai
  • Pilih layanan yang sesuai harga, lokasi, dan budget Kamu
  • Dan lanjutkan order
  • Mendapatkan email untuk total tagihan, dan melakukan transfer sesuai harga aplikasi ke rekening Tune Up. Info rekening ada dikolom Metode Pembayaran
  • Konfirmasikan pembayaran Kamu 1X24 jam kepada Admin Tune Up (+62 819 28 0606 94), dengan menunjukkan bukti pembayaran dan ID Transaksi Order Layanan
  • Pembatalan/Cancel Order dari Merchant, uang akan dikembalikan 100% kepada Pengguna
  • Permintaan layanan Kamu akan diteruskan kepada Merchants terkait dan jadwal Kamu akan terakumulasi di dalam aplikasi TUNE UP
  • Apabila terdapat tambahan layanan yang diperlukan silahkan hubungi Merchants terkait, dan pastikan Kamu terus menggunakan aplikasi Tune Up untuk mengurangi segala bentuk kecurangan
  • Jadwal: secara tersistem menginput data jadwal Kamu dalam layanan yang telah selesai dibayarkan. Dilengkapi informasi pengerjaan layanan serta petunjuk arah untuk memudahkan Kamu.
  • Pencarian: Layanan pilihan Kamu sesuai dengan Lokasi, Waktu, dan Budget
  • Whislist: Memudahkan Kamu menyimpan layanan ataupun Merchants favorit.
  • Ubah Profil: Pengaturan untuk mengubah data Kamu serta dilengkapi dengan fitur Panduan, Syarat & Ketentuan, dan fitur Komplain (setelah proses order selesai dilakukan).
  • Apabila terjadi kesalahan komunikasi antara Merchants dan Pengguna. Dimana Pengguna telah membayarkan suatu jasa layanan namun kerusakan tidak sesuai/ kerusakan lebih parah daripada estimasi biaya yang telah dibayarkan dalam aplikasi TUNE UP. Maka hal tersebut diserahkan kepada Merchants
    1. Apakah dapat memperbaikinya dengan baik atau membatalkan reservasi layanan aplikasi. Uang pengguna dikembalikan dari harga yang telah dibayarkan 
    2. Apabila Merchants bersedia untuk meneruskan layanan tersebut, maka kelebihan harga akan ditanggung oleh Pengguna dan membayarkan langsung kepada Merchants melalui aplikasi (menambahkan produk oleh pengguna) dan tanpa aplikasi (proses update inventori Merchant tidak akan berjalan dengan baik)
  • Pembatalan/CANCEL: Dapat dilakukan oleh kedua bela pihak antara Merchants dan Pengguna, dengan ketentuan:
    1. Cancel dilakukan oleh Merchants: Biaya layanan 100% dikembalikan kepada pengguna, dan Merchants tidak mendapatkan benefit apapun.
    2. Cancel dilakukan oleh Pengguna: Biaya layanan 60% dikembalikan kepada pengguna, dan Merchants mendapatkan benefit sekitar 40% dari harga layanan.
  • Pengembalian uang kepada Pengguna akan dilakukan dalam 1X24 jam, dan bukti transfer akan diinfokan melalui email Pengguna. Apabila butuh informasi, silahkan menghubungi Admin Tune Up (+62 819 28 0606 94)
  • Apabila membutuhkan layanan URGENT (Cash)! silahkan menghubungi Admin Tune Up (+62 819 28 0606 94) setelah melakukan order, dan selanjutnya akan dikonfirmasi dan pembayaran dilakukan secara cash kepada Merchant
  • Segala kecurangan ataupun kriminalitas dalam bentuk apapun akan ditindak secara hukum yang berlaku di Indonesia

#KesempatanTanpaBatas

Kontak Kami:

+62819-280606-94