Frequently Asked Questions (FAQ)

Tune Up (Tune Up Indonesia) merupakan jaringan bengkel servis mobil yang menawarkan produk dan layanan perbaikan otomotif secara online. Bengkel yang sangat berpengalaman, terampil, serta prosedur perbaikan service yang ter-standar, Kami adalah pilihan terbaik Kamu.

Tune-Up menawarkan solusi dan layanan mobil terbaik dengan proses Booking yang mudah, dengan komitmen untuk membuat konsumen nyaman ke bengkel tanpa antri lagi! Selain itu, harga yang Transparan dan Garansi untuk setiap layanannya. Kamu juga akan mengetahui informasi mengenai merchant (Bengkel) dan proses perbaikan kendaraan Kamu secara real-time.

Kamu bisa memesan layanan service mobil  langsung dari situs web Kami (https://tune-up.id/). Ingin berkonsultasi terlebih dahulu? hubungi WhatsApp di +62 819-2806-0694. Konsultasi seputar layanan otomotif GRATIS!

Panduan mengenai cara order aplikasi layanan otomotif Tune Up Indonesia:

  1. Kamu harus melakukan proses Registrasi dan Login terlebih dahulu
  2. Selanjutnya temukan layanan dan produk yang tersedia dalam platform Kami (https://tune-up.id/layanan-saya/)
  3. Pilih option yang tersedia untuk pengerjaan di ‘Bengkel/ Home Service’
  4. Selanjutnya pilih hari & waktu booking untuk kedatangan pekerjaan layanan
  5. Periksa kembali deskripsi dan informasi layanan secara terperinci
  6. Apabila layanan sudah cocok lakukan BOOKING SEKARANG!
  7. Pada saat Checkout mohon mengisi Alamat, Nomor Whatsapp dan Informasi Layanan untuk (Merek/Model Kendaraan/Tahun/Transmisi)
  8. Order Layanan
  9. Lakukan pembayaran sesuai harga total layanan selama 1X12 jam ke nomor rekening BNI 0359646434 a/n Laras Permatasari dan isi nomor ID ORDER di kolom keterangan saat melakukan proses transfer
  10. Untuk mempercepat tim Kami melakukan verifikasi pembayaran Kamu, silahkan melakukan konfirmasi pembayaran dengan mencatumkan bukti transfer ke Whatsapp Kami: +62 819-2806-0694
  11. Tim Tune Up akan mengkontak Kamu untuk informasi mengenai Merchant (Bengkel) dan notifikasi (reminder) untuk proses layanan otomotif
  12. Setiap informasi mengenai proses order akan dikirimkan melalui email pengguna
  13. Kamu bisa melihat proses layanan secara berkala di https://tune-up.id/akun-saya/

Silahkan melakukan proses order sampai tahapan Checkout, dan lakukan order sampai menerima email pembayaran dari Kami. Selanjutnya kontak Admin Tune-Up (+62 819-2806-0694) untuk mengajukan fitur Payment Later. Persyaratan adalah sebagai berikut:

  1. Lakukan verifikasi dengan cara mengirimkan foto KTP dan foto selfie dengan KTP
  2. Proses konfirmasi akan dilakukan selama 1X12 jam
  3. Setelah akun Kamu berhasil terverifikasi, proses order akan dilanjutkan
  4. Setiap total biaya layanan akan dibayarkan setelah proses order berakhir
  5. Lakukan pembayaran sesuai harga total layanan selama 1X12 jam ke nomor rekening BNI 0359646434 a/n Laras Permatasari dan isi nomor ID ORDER di kolom keterangan saat melakukan proses transfer
  6. Payment later hanya dapat digunakan untuk transaksi senilai Rp300.000 ke atas
  7. Setiap kecurangan dan pelanggaran yang terjadi akan ditindaklajuti menurut hukum yang berlaku.
  8. Baca syarat dan ketentuan: https://tune-up.id/syarat-ketentuan/

 

  1. Pembatalan order dapat diinfokan melalui Whatsapp Admin Tune Up Indonesia di +62 819-2806-0694
  2. Pengajuan pembatalan order dilakukan maksimal H-2 jam sebelum layanan dilakukan
  3. Apabila tidak mengkonfirmasi pembatalan order sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku, nominal transaksi akan menjadi hak milik Tune Up Indonesia
  4. Pembayaran untuk pembatalan order akan dikirimkan ke nomor rekening pengguna selama 1X12 jam setelah Admin menerima informasi pembatalan
  5. Setiap layanan yang dibatalkan akan dikenakan potongan Rp6.500 untuk setiap transaksi
  6. Informasi pembatalan order akan dikirimkan melalui email pengguna
  7. Baca syarat dan ketentuan: https://tune-up.id/syarat-ketentuan/

Garansi layanan akan diberikan untuk setiap transaksi layanan & produk melalui platform website Tune-Up. Variasi waktu garansi memiliki rentang waktu yang berbeda- beda (mohon membaca deskripsi dan informasi layanan secara terperinci), namun setidaknya Garansi diberikan  selama 14 hari setelah proses layanan selesai dilakukan. Untuk melakukan klaim Garansi silahkan kontak  Admin Tune-Up  di +62 819-2806-0694