Bagaimana Cara Membuat Mobil Kamu Terhindar dari Virus Covid-19?

Pandemi Covid-19 telah menyebar ke seluruh negeri dan menyebabkan ancaman kesehatan bagi seluruh manusia. Banyak cara yang dapat dilakukan agar tetap aman dan terhindar dari pandemi virus Covid-19 ini, namun bagaimana dengan keamanan di mobil Kamu?

Berikut beberapa teknologi yang dapat membantu Kamu menjaga kebersihan interior mobil dengan kualitas udara yang baik. Sebagai catatan, hal ini tidak menjamin bahwa salah satu dari teknologi ini akan mencegah infeksi virus Covid-19, tetapi ini akan mampu mengurangi risiko penularan virus.

Foging Desinfektan
Fogging adalah pengasapan pada interior mobil yang menggunakan cairan desinfektan. Fogging desinfektan pada mobil umumnya digunakan untuk menghilangkan bau pada interior mobil. Namun saat ini banyak sekali jenis bahan fogging mobil yang dapat membunuh 99,99% virus, bakteri dan kuman.

Lampu UV
Penggunaan sinar ultraviolet untuk mensterilkan udara bukanlah hal baru, dan ini merupakan metode yang digunakan oleh rumah sakit untuk membantu menjaga kebersihan ruangan di mana kualitas udara sangat penting.

Sekitar setahun yang lalu, Jaguar Land Rover mengumumkan bahwa mereka mengembangkan teknologi UV-C dalam upaya untuk membuat udara di mobil lebih bersih dan menghentikan penyebaran pilek, flu, dan “superbug”. Idenya sama dengan teknologi yang digunakan rumah sakit. Teknologi ini sampai sekarang belum diperkenalkan dan di produksi oleh pabrikan Jaguar Land Rover, namun apakah penyebaran virus corona akan mendorong JLR untuk memproduksi teknologi ini lebih cepat dari yang direncanakan semula.

Berikut beberapa cara lain untuk mendisinfeksi mobil Kamu selama pandemi Covid-19. Untuk menemukan layanan Fogging Desinfektan Mobil yang berkualitas, dapat dilihat melalui aplikasi ‘Tune Up Indonesia’, aplikasi yang memudahkan Kamu untuk mencari layanan servis kendaraan yang mudah dan terpercaya. Perjalanan Kamu pun akan lebih nyaman dan aman, tanpa rasa khawatir.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments